Sabtu, 14 Juni 2014

Artikel ke: 35

Nama : Yogandi
Klas   : XI

A. Sejarah TP-Link
TP-LINK adalah penyedia global jaringan SOHO produk dan pemegang pangsa pasar No.1 di Cina, dengan produk yang tersedia di lebih dari 50 negara dengan puluhan juta pelanggan. Berkomitmen untuk kuat R & D, produksi yang efektif dan manajemen kualitas yang ketat, TP-LINK terus menyediakan jaringan yang memenangkan penghargaan produk-produk dalam Wireless, ADSL, Routers, Switches, IP Kamera, Powerline Adapter, Print Server, Media Converters dan Network Adapters for Global end - pengguna.
Berdasarkan kepercayaan dari puluhan juta pelanggan, TP-LINK kini tumbuh menjadi salah satu penyedia yang paling kompetitif dari produk-produk jaringan dengan aspirasi menjadi salah satu merek atas 3 jaringan, dan berjuang untuk pangsa pasar global yang lebih besar, sementara lebih lanjut maju di dunia jaringan untuk lebih melayani pelanggan kami yang paling berharga dengan produk yang membuat hidup mereka lebih mudah.
Sejak memasuki pasar internasional pada tahun 2005, TP-LINK telah menjadi lebih dan lebih diinvestasikan di pasar internasional. Produk kami digunakan di lebih dari 50 negara dan melayani lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.
Pada tahun 2008, 35% dari pendapatan tahunan dari pasar internasional, dan kami telah berhasil memulai pertama kami empat kantor cabang di luar negeri di Singapura, Jerman, Amerika dan India, dengan rencana bagi Swedia, Rusia, dan Vietnam telah mengambil efek kantor di Untuk memberikan layanan cepat dan komprehensif bagi pelanggan kami.

Keterangan : 
• Lingkaran yang berwarna biru = Telah di dirikan kantor
• Lingkaran yang berwarna abu – abu = Kantor yang saat di bangun.


Adapun produk TP – Link adalah :

1. Wireless LAN





TL-WR1043ND
TP-LINK Wireless N Gigabit Router TL-WR1043ND adalah kombinasi kabel / perangkat koneksi jaringan nirkabel yang terintegrasi dengan internet-sharing router dan 4-port Gigabit switch. Maju mengadopsi MIMO ™ (Multi Input Multi Output) dan SST ™ teknologi, ia menyediakan nirkabel sangat tinggi kecepatan hingga 300Mbps. TL-WR1043ND juga memiliki empat Gigabit Ethernet port untuk sambungan kabel. Dijamin kuat ini kabel / wireless throughput menjamin bahwa Anda bebas untuk secara bersamaan menikmati banyak memakan bandwidth yang tinggi dan gangguan aplikasi sensitif seperti streaming video HD, membuat panggilan VoIP, berbagi file ukuran besar dan bermain online game. TL-WR1043ND secara khusus dilengkapi dengan penyimpanan USB port di belakang router untuk menghubungkan perangkat penyimpanan USB, untuk kenyamanan akses bagi semua orang di jaringan.
Fitur TL-WR1043ND :
• Gigabit Ethernet port yang memungkinkan kecepatan transfer tertinggi.
• Pusat penyimpanan dan berbagi konten dengan menghubungkan USB storage drive.
• SST ™ link secara dramatis meningkatkan ketahanan dan stabilitas.
• CCA ™ meningkatkan performa nirkabel sementara secara otomatis menghindari konflik saluran.
• Wireless N kecepatan hingga 300Mbps membuat bandwidth ideal untuk mengkonsumsi atau gangguan sensitif aplikasi seperti video streaming, online game dan VoIP.
• Untuk rumah dan kantor digunakan, mendukung PPPoE, Dynamic IP, dan akses broadband IP statis dan berbagai jenis panggilan persyaratan
• Mendukung UPnP, DDNS, statis routing, VPN pass-through, dan data forwarding
• Fitur IP, MAC, URL filter yang fleksibel mengontrol akses online dan waktu
• Mendukung SPI firewall dan manajemen kontrol akses
• Mendukung QSS (Secure Quick Setup), menyediakan 64/128/152-bit enkripsi WEP, WPA/WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK otentikasi
• User interface web yang mendukung pembaruan perangkat lunak bebas
• 3 detachable antena (reverse SMA connector)