Sabtu, 14 Juni 2014

Artikel ke : 37

Nama : Yoganadi
Klas   : XI
2. ADSL TP – Link


TD-8840
TD-8840 terintegrasi menggunakan ADSL2 + transceiver dan 256-MHz MIPS32 CPU.The AFE mendukung penuh tingkat konektivitas ADSL sesuai dengan ITU dan spesifikasi ANSI; MIPS32 CPU dengan MMU dan 16-KB I-cache/8-KB D-cache terintegrasi ke dalam perangkat. Selain DMT dasar fungsi lapisan fisik, ADSL PHY supports dual latency ADSL Framing (cepat dan interleaved) dan I.432 ATM Physical Layer.TD-8840 adalah lengkap plug-and-play solusi. Dengan antarmuka Ethernet standar, dapat langsung dihubungkan ke perangkat Ethernet 10M/100M apapun, mendukung Auto MDI / MDIX. 
TD-8840 yang menggunakan ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) teknologi untuk koneksi internet kecepatan hingga 455x lebih cepat daripada dial-up, sementara menggunakan saluran telepon standar. Dengan built-in 4-port switch, hingga empat jaringan-komputer atau perangkat siap secara simultan dapat dihubungkan ke TD-8840 untuk akses ke Internet. 
Perangkat dilengkapi dengan CD dengan Easy Setup Assistant yang membantu Anda langkah demi langkah untuk menyelesaikan koneksi Internet Anda, pengaturan jaringan nirkabel dan konfigurasi keamanan. Fitur ini bahkan memungkinkan pengguna pemula untuk setup produk router tanpa mengorbankan fitur tombol apa saja, hanya bermain JANGKA OTOMATIS CD dibundel untuk mengatur jaringan anda dengan cepat & repot-free. 
TD-8840 tidak hanya menggunakan html (web mode melalui port Ethernet) untuk mengkonfigurasi MODEM tetapi juga menggunakan perangkat lunak utilitas eksternal juga. Dengan TP-LINK's excellent desain rangkaian produksi dan kualitas tinggi, kami menjamin MODEM ADSL kinerja tinggi, stabilitas yang sangat baik dan mudah digunakan
Fitur TD-8840 :
• Up to 24Mbps kecepatan hilir
• Supports Lampiran M, yang dapat melipatgandakan kecepatan data upstream
• Built-in switch menghubungkan empat PC lokal secara langsung, dan daisy-rantai kepada lebih banyak hub dan switch seperti jaringan Anda berkembang
• Built-in DHCP server
• Administrasi dan Upgrade Router Remotely melalui Internet
• Easy Setup Assistant menyediakan cepat & hassle free instalasi